Manggeku
0

Nggak Semua Orang Bisa PDKT Dengan Tipe Ini!

Urusan Hati

Sahabat, suka baca webtoon? Atau suka nonton anime? Pasti pernah dong dengar yang namanya cowok atau cewek tsundere. Sebenarnya apa sih arti tsundere? Kok orang yang memiliki sifat ini umumnya dikagumi banyak orang?

Nah, tsundere itu gabungan dari kata tsun dan dere-dere yang berarti orang yang memiliki sifat keras, tangguh, keras kepala tapi bisa menjadi sangat lovely di waktu-waktu tertentu. Ya, simpelnya sih, yang cuek-cuek ngangenin gitu lhoooo.

Di dunia maya seperti webtoon, anime atau komik pasti cowok atau cewek tsundere ini banyak dikejar-kejar. Pasalnya nih, walaupun keras kepala dan cuek, sifat manisnya memang nggak ketulungan! Tapi, nggak menutup kemungkinan di dunia nyata juga ada orang tipe tsundere ini, kan? Atau, gebetanmu tsundere?

Sahabat, bagi kamu yang punya gebetan tipe tsundere tapi nggak tau cara PDKT-nya, langsung baca deh tips buat mendekati Doi..

1. Jangan Dimasukkan ke Hati
Ya, namanya juga gebetanmu cuek tapi lovely, terkadang perkataannya memang agak menusuk tapi jangan di masukkan ke hati. Nggak semua perkataannya sesuai dengan apa yang ia maksudkan lho. Misalnya, saat Doi bilang “Nggak usah ikut-ikut, lebih baik pulang belajar”, perkataan itu tidak 100% benar bahwa Doi memintamu untuk nggak ikutan, bisa jadi di dalam lubuk hati terdalamnya Doi sangat menginginkanmu untuk ikut. Duh, imutnya.

2. Timbul Tenggelam
Timbul tenggelam yang Mangge maksud disinilah kamu harus benar-benar ‘timbul’ alias selalu ada untuknya. Cowok atau cewek tsundere terkadang gengsi dan nggak mau minta bantuan orang lain, nah, disinilah peranmu sangat dibutuhkan. Meski Doi nggak minta tolong, tolonglah selagi bisa. Lakukan hal-hal kecil tapi bermakna itu hampir setiap hari. Kemudian, jika kamu sudah merasa Doi menerima segala perlakuanmmu, ‘tenggelamlah’ alias menghilanglah tiba-tiba. Dijamin, Doi akan kelimpungan untuk mencarimu. “Kok nggak kayak biasanya? Kenapa hilang tiba-tiba?”, ya, seperti itulah. Doi akan merasa kehilangan dan akhirnya balik mencarimu.

3. Tunjukkan Ketertarikanmu
Namanya juga PDKT, menunjukkan bahwa kamu tertarik padanya itu sudah menjadi hal yang lumrah. Namun, yang harus kamu lakukan disini adalah memerhatikan hal-hal kecil yang bahkan Doi sendiri nggak kepikiran. Misal, warna kaos kaki apa yang sering dia pakai, gerak-geriknya saat makan, atau kebiasannya kalau lagi belajar di kelas. Dengan memperhatikannya secara detail, Doi akan merasa kamu benar-benar peduli terhadapnya.

4. Jangan Menyerah!
Mendekati cowok atau cewek tsundere memang kadang makan hati namun tetap saja menantang. Setiap penolakan dari gebetan seakan menjadi penyemangat untuk terus berusaha. Mau bagaimana lagi, tsundere bisa saja cuek dan imut di saat yang bersamaan. Nah, untuk itu kamu harus terus berusaha sampai ia menotice perjuanganmu. Yakinlah, ketika Doi tahu bahwa kamu tidak pantang menyerah, nggak tanggung-tanggung Doi akan memilihmu.

5. P E K A
Ah, peka! Hampir semua orang nampaknya butuh yang satu ini. Cowok atau cewek tsundere terkenal nggak mau berterus terang tentang apa yang ada di dalam hatinya. Bahasa lainnya, lain di bibir, lain di hati. Ya, hampir miriplah dengan tips nomor satu, kamu harus pintar-pintar untuk menerjemahkan perkataannya. Peka-lah dengan apa yang ia katakan. Karena jika salah arti, kamu bisa langsung di blacklist lho sama Doi! Hiii, nggak mau, kan?

Nah, Sahabat, seenggaknya ada lima cara jitu yang bisa kamu coba untuk PDKT dengan gebetanmu yang tsundere. Nggak ada kata lain, Mangge harap usahamu berhasil, ya!

Psstt, nggak semua orang bisa menaklukan tipe ini lho. Kalau kamu berhasil, berarti kamu orang yang patut diacungi jempol!

About author / manggeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *