Manggeku
0

Tipe Cowok Penggoda Wanita!

Urusan Hati

Cowok itu, beragam bentuknya dan beragam pula macamnya. Diantara keberagaman mereka, ternyata ada banyak cara yang mereka lakukan untuk memikat hati para cewek yang diincarnya. Mau tahu bagaimana cara mereka untuk menggoda sang cewek? simak berikut ini yah. Siapa tahu kamu sering terjebak olehnya.

1. Cowok Borju
Soal penampilan, cowok ini memang ahlinya. Apalagi soal ukuran dompet. Pastinya tidak diragukan lagi. Biasanya hal yang mereka lakukan untuk menggoda sang cewek adalah dengan menanyakan hal yang juga termasuk kategori mewah seperti ini: “Malam ini, kamu mau aku ajak makan dimana? Ke restoran, atau mau aku belikan barang yang kamu suka di mall aja?” Wah.. Wah..

2. Cowok Lebay
Dari jenisnya saja sudah ketahuan. Contohnya gini, saat kamu lagi bercanda sama dia disebuah taman, dia dengan mudahnya ngomong “Kamu tau gak, matamu itu indah banget. Kayaknya bentar malam aku gak bisa tidur karena mikirin kamu terus.”. Ya ampun lebay banget deh.

3. Cowok Sinetron
Pernah liat adegan-adegan sinetron atau FTV gak? Pasti kamu sering banget sama tingkah laku cowok yang satu ini. Begitu kamu jalan di perpustakaan atau toko buku, terus tiba-tiba kamu nabrak sama dia, hmm pastinya kamu sudah tahu kan apa yang akan terjadi? Si cowok sambil bantuin kamu kumpulkan buku yang berceceran, lalu menatap matamu sambil bilang “Kamu gak apa-apa? Ada yang lecet ga? Sini saya obati” duh..

4. Cowok Sok Pahlawan
Namanya juga sok pahlawan. Kalau si cewek butuh sesuatu, sang cowok pastinya akan selalu siaga membantu. Misalnya pas kamu lagi pindah kos, nih. Sang cowok langsung aja bantuin kamu tanpa basa basi. Setelah itu berusaha deh nyuri perhatian kamu dengan kalimat mautnya. “Kalau kamu butuh apa-apa, hubungi aku saja yah.”

5. Cowok Ngakunya Alim
Dideketin sama yang alim-alim tuh rasanya kayak adem-adem gimana gitu. Tapi namanya juga mau ngerayu, pasti ada-ada saja yang cowok lakukan. Termasuk ngajakin sholat atau sekedar ngaji bareng. “Jangan lupa sholat dan ngajinya yah. Nanti aku hubungi biar tidak lupa”. Bukannya cari amal, eh malah cari kesempatan buat modus.

6. Cowok Playboy
Banyak cara yang dilakukan oleh cowok playboy. Termaksud siapkan gombalan untuk daftar cewek yang dia taksir. Mulai dari kalimat “Kamu kok cantik banget sih” sampai kalimat “Rasanya ada yang beda yah saat kita ketemu”. Pokoknya waspada saja deh sama mereka. Bisa-bisa, kamu akan merasakan sakit hati yang berkepanjangan.

7. Cowok Pintar
Kalau yang ini, narik perhatiannya juga pintar dan tidak pake banyak omong. Cowok tipe ini sih, seringkali jadi idaman para cewek. Bagaimana tidak, setiap ada tugas kampus atau kuliah, sang cowok pasti modusnya ngajak belajar bareng. Akhirnya kamu semakin tertarik dan makin lengket deh.

So, buat cewek, meskipun kalian adalah tipikal yang selalu ingin diperhatikan, kalian harus tetap berhati-hati. Jangan mudah tergoda dengan rayuan cowok yah. Intinya, kalau mereka emang suka, pasti gak banyak modusnya kok. Yakin aja..

About author / manggeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *