• Hal Biasa Yang Bikin Doi Meleleh!
    Doi, Urusan Hati

    Yang namanya pacaran, pasti ada-ada saja hal yang bikin melting sendiri. Iya, kan? Terlebih lagi kalau cewek atau cowok kita adalah tipe yang romantis. Mulai dari hal kecil mungkin bisa jadi sesuatu yang romantis. Nah, Mangge merangkum beberapa hal kecil yang terkesan romantis ketika Doi melakukannya untuk kita.. 1. “Sini, Kuikat Tali Sepatumu” Kelihatan sepele […]

    Read more...
  • 5 Alasan Cowok Cuek Jadi Cowok Ideal!
    Urusan Hati

    Suka heran dengan cewek-cewek yang punya tipe ideal cowok cuek atau malah sudah pacaran lama sama si cowok cuek ini. Tipe mereka yang salah atau cowoknya yang aneh? Sebenarnya, ada beberapa alasan kenapa cowok yang punya sifat cuek ini banyak digandrungi oleh cewek, Sahabat. Mau tahu apa saja alasannya? 1. Perhatian Ekstra Cuek memang menjadi […]

    Read more...
  • 4 Hal Tentang Mantan Yang Bikin Kesal!
    Urusan Hati

    Mantan memang suka bikin galau! Tapi beda lagi dengan mantan yang hobinya bikin kesal. Iya, kesal-kesal rindu. Hiks. Ada-ada saja yang bisa bikin kita tiba-tiba saja mengingat mantan dan langsung rindu dalam hitungan detik. Apa saja sih yang bisa bikin kita langsung ingat si mantan? Yuk, disimak! 1. Aroma Parfum Lagi jalan-jalan, eh tiba-tiba hidung […]

    Read more...
  • 4 Hal Kecil Pemicu Pertengkaran!
    Urusan Hati

    Dalam suatu hubungan, pertengkaran bukanlah hal yang dapat dihindari dengan mudah. Berani berkomitmen maka berani pula menerima konsikuennya, ya salah satunya pertengkaran. Sahabat, tahu tidak? ada beberapa hal kecil yang dapat memicu pertengkaran dengan pasanganmu? Nih, Mangge kasih tau ya.. 1. Mau Makan Apa? Nah ini, problem ‘mau makan apa’ ini sebenarnya hal yang sepele. […]

    Read more...
  • Tipe Cowok Penggoda Wanita!
    Urusan Hati

    Cowok itu, beragam bentuknya dan beragam pula macamnya. Diantara keberagaman mereka, ternyata ada banyak cara yang mereka lakukan untuk memikat hati para cewek yang diincarnya. Mau tahu bagaimana cara mereka untuk menggoda sang cewek? simak berikut ini yah. Siapa tahu kamu sering terjebak olehnya. 1. Cowok Borju Soal penampilan, cowok ini memang ahlinya. Apalagi soal […]

    Read more...
  • 4 Alasan Pria Tidak Mendengarkan Wanita!
    Urusan Hati

    Ladies, pernah gak sih, kamu sering dongkol ketika seorang pria tidak mendengarkan perkataan atau nasihatmu?. Marah, kesal atau bahkan benci karenanya mungkin sudah pernah kamu alami. Tapi tahu tidak, kalau semua itu ternyata memiliki alasan, yang kamu sendiri tidak menyadari atau bahkan mengetahuinya? Yuk simak alasannya berikut ini. 1. Wanita Yang Menuntut berlebihan Siapapun butuh […]

    Read more...
  • Baper Itu Nggak Sehat. Kok Bisa?
    Urusan Hati

    Baper alias bawa perasaan adalah salah satu ‘wabah’ yang menjangkit hampir seluruh rakyat Indonesia sejak tahun 2015. Apalagi anak-anak mudanya, beuh, pasti sudah sering nih dengar kata baper. Atau malah pernah dikatain baperan? Duh, kalah emang kamu orangnya suka baperan, Mangge sarankan untuk berhenti baper secara berlebihan deh! Pasalnya, baper itu nggak sehat. Kok bisa? […]

    Read more...
  • Buat Yang Terjebak Friendzone!
    Urusan Hati

    Apa jadinya kalau kamu terjebak friendzone? Itu lho, istilah yang marak di kaum muda zaman sekarang. Friendzone yang berarti area teman ini dimaksudkan bagi orang-orang yang dianggap hanya sekedar teman tidak lebih oleh gebetannya. Dari artinya saja sudah pasti bikin nyesek, apalagi harus menjadi satu dari ribuan orang-orang yang terkena friendzone? Duh, daripada galau harus […]

    Read more...
  • Kangen Mantan Tapi Nggak Mau Ketemu!
    Urusan Hati

    Kebayang nggak sih kalau tiba-tiba kita kepikiran mantan lagi? Atau lebih parahnya kangen pengen ketemu! Duh! Pasti pusing kan harus berbuat apa. Kebanyakan menganggap mantan adalah orang yang tidak seharusnya dilupakan, tapi akan lebih baik kalau tidak terlalu diingat. Ya, memang beda-beda tipis sih, tapi dengan upaya tidak sering mengingat inilah kita bisa lupa perlahan-lahan. […]

    Read more...
  • Nggak Semua Orang Bisa PDKT Dengan Tipe Ini!
    Urusan Hati

    Sahabat, suka baca webtoon? Atau suka nonton anime? Pasti pernah dong dengar yang namanya cowok atau cewek tsundere. Sebenarnya apa sih arti tsundere? Kok orang yang memiliki sifat ini umumnya dikagumi banyak orang? Nah, tsundere itu gabungan dari kata tsun dan dere-dere yang berarti orang yang memiliki sifat keras, tangguh, keras kepala tapi bisa menjadi […]

    Read more...